Rabu, 28 Agustus 2019

Beranggotakan Ojol, Koperasi Cyberjek Hadir Siap Beri Bantuan dan Perlindungan.

   
Direktur operasional Cyberjek Desfandri.  (anton)
Direktur operasional Cyberjek Desfandri. (anton)
DEPOK – Koperasi bagi ribuan anggota Cyberjek bakal siap digulirkan untuk memberikan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK). Koperasi ini membantu anggotanya soal  mencicil atau kredit sepeda motor maupun perbaikan motor bagi seluruh anggota ojek online (ojol)  yang ada tergabung dalam Cyberjek.
“Koperasi bagi Cyberjek tentu konsepnya sangat berbeda dengan Gojek atau Grab karena yang akan diterapkan Cyberjek bukan sekedar jadi tukang ojek tapi kami memberikan manfaat yang jauh lebih besar dari itu,” kata Direktur Operasional PT Margonda Transportasi Nusantara (MTN), Desfandri,  Sabtu (24/8/2019).
Kehadiran PT MTN adalah salah satu pengelola ojek online Cyberjek berbasis koperasi yang diharapkan dapat berkembang di seluruh Indonesia berawal dari wilayah pinggiran Jakarta yaitu Kota Depok.
Kegiatan Cyberjek tentunya hanya berbasis koperasi yang nantinya anggota Koperasi Cyberjek  mendapatkan perlindungan JKK secara gratis bagi anggota yang mengalami kecelakaan di jalanan saat bekerja.
Termasuk memberikan bantuan modal usaha bagi keluarga driver sehingga bisa meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga dengan memberikan bantuan modal usaha rumahan kepada keluarga Ojol.
“Kami akan memberikan modal usaha melalui koperasi yang bisa dicicil sesuai kemampuan,” katanya bahkan bagi anak-anak driver Cyberjek juga memfasilitasi pendidikan murah sehingga mereka bisa bersekolah sampai ke perguruan tinggi, membantu kredit atau mencicil sepeda motor dan mencarikan servis motor di bengkel yang sudah bekerjasama dengan Cyberjek.
Menurut dia,  tugas dan pekerjan bagi Cyberjek tentunya sangat rawan kecelakaan lalu lintas setiap hari tentunya sangat dibutuhkan kesiapan JKK bagi pengemudi Ojol tersebut dan Cyberjek siap membantu masalah itu agar tenang dan nyaman dalam bekerja sehari hari.
“Ini yang membuat PT MTN membuat koperasi bagi pekerja Cyberjek dimulai dari wilayah Kota Depok dan sekitarnya kemudian secara perlahan akan membuka cabang diseluruh kota di Indonesia, ” tuturnya. (anton/win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...