Jumat, 13 September 2019

Basecamp Komunitas Asia Trans Gang Masjid Al-mamuriyah, Jatiasih Kota Bekasi, 13 September Tahun 2019.


Layanan Ojek Pangkalan, Ojek Offline, Ojek Online, Berlangganan Ojek, Ojek Berlangganan, Pengiriman Barang, Dokumentasi & Antar Jemput Penumpang dgn Tariff Rp 1.400 / Km, Khusus Area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi Raya
Informasi Lebih Lanjut, Whats App: 088219728058 / 085770021556.
Buat Temen-Temen Yg mau Daftar Mitra Kerja Drivers Klik Link dibawah Ini, Hai Teman!!! Telah hadir ASIA TRANS, Aplikasi Transportasi dan Perdagangan Barang dan Jasa berbasis Online. Silahkan mendaftar/bergabung sebagai Mitra Kerja Drivers Dengan cara Klik Link dibawah ini:

Hai Teman!!! Telah hadir ASIA TRANS, Aplikasi Transportasi dan Perdagangan Barang dan Jasa berbasis Online. Silahkan Mendaftar/Bergabung sebagai Mitra kerja Dengan cara Klik Link dibawah ini:

Setelah berhasil mendaftar, Khusus Driver, silahkan download Aplikasi TRANS DRIVERS dari Playstore lalu masuk dgn menggunakan Nomor Telepon Yang Anda Daftarkan, KHUSUS PENGGUNA, Download Aplikasi ASIA TRANS dari Playstore. Jangan lupa, Sebarkan link Anda Melalui Aplikasi Untuk Bonus 2%•
Setelah berhasil mendaftar, Khusus Drivers, silahkan download Aplikasi TRANS DRIVERS dari Playstore lalu masuk dgn menggunakan Nomor Telepon yang Anda Daftarkan, KHUSUS PENGGUNA, Download Aplikasi ASIA TRANS dari Playstore. Jangan lupa, Sebarkan link Anda melalui Aplikasi untuk Bonus 2%•

HALO INDONESIA, Telah hadir ojek online ASIA TRANS dikotamu
Download & Nikmati Layanan Kami TransJek (Motor), TransCar (Mobil) dan lainnya.
📌 Bisa Pilih Driver (Trans Now)
📌 Bisa Order Food
📌 Bisa Order Pick Up / Mobil Box / Rent Car dll
📌 Lebih Mudah, MURAH & Nyaman
PENDAFTARAN MITRA
                Klik Link Di bawah Ini
Persyaratannya Sangat Mudah :
1. SIM
2. KTP
3. STNK
4. SKCK/Kartu Keluarga (Bisa Pilih Salah Satu).
5. Prosesnya Cepat dan Tidak Ribet.
Klik link dibawah ini :

Untuk aktivasi akun kirim Alamat E-mail ke:
admin@asiatek.id
Atau Setelah Proses Pendaftaran Selesai, Silahkan download aplikasi Trans Driver dari Play Store.
Masuk menggunakan nomor HP yg Telah Terdaftar.
Lengkapi Data di Aplikasi dengan cara KLIK PENGATURAN,  Upload Dokumentasi di Menu Pengaturan :
- KTP
- SIM
- STNK
- SKCK/Kartu Keluarga (Bisa Pilih Salah Satu).
Lengkapi Data di Aplikasi dengan cara KLIK PENGATURAN,  Upload Dokumentasi di Menu Pengaturan :
- KTP
- SIM
- STNK
- SKCK/Kartu Keluarga (Bisa Pilih Salah Satu).
Buat Aktivasi Akun, Isi Data Anda Sesuai Format Sebagai Berikut:
NAMA :...............................
No HP terdaftar :...............
KEMITRAAN :...................TRANS JEK atau TRANS CAR atau yang lain.
KIRIM ke:
WA: 0811138132/087788416262
Pesan Atribut:
Hrg Jaket 140rb, Helm 135rb. Utk Car Driver & Box, hrg kemeja kerja 115rb/pcs. Hrg sdh gratis asuransi kecelakaan 1 thn. Atribut dpt dibeli cash di kantor cabang Depok, Ruko Sedayu Villas Blok B 5,
Jalan Raden Saleh Kemang,  Depok 16412.
Kalau kirim via pos:
Silahkan transfer ke BCA:
7650871116.
PT Asia Trans Teknologi.
+ Ongkir 25rb.
Total Harga Jika Dikirim Rp. 300.000.
*Bisa beli salah satu saja*. Setelah transfer,  Infokan bukti transfer Anda, Alamat pengiriman atribut, No HP Anda,  copy KTP serta Nama ahli waris asuransi Anda ke WA No. 081292186623.
📲 *Topup Saldo Asia Trans ke Wallet Transpay sbb: Transfer ke BCA 7650871116 Asia trans teknologi lalu infokan bukti transfer dan no hpnya ke no WA Admin Topup 081292186623 Tks*
Terimakasih.
Bonus Topup Trans Pay Rp 25.000, Ajak teman&Kerabat Anda Menggunakan Asia Trans dengan cara Share Informasi Ini.
Asia trans adalah layanan ojek online karya anak Bangsa yang baru lahir dan berusaha berdiri dengan membawa perbedaan dalam sistem kerjanya.
Bertujuan untuk mensejahterakan Driver dan juga memberi peluang pendapatan kepada Customernya,
Berawal dari melihat Nasib Drivers Ojek Online yang dengan susah payah berusaha Untuk Memenuhi Points agar bisa mendapatkan Bonus dan juga keluh kesah yang bikin hati Teriris.
Maka muncullah ASIA TRANS yang membawa perbedaan, Sistem Kerja Asia Trans tidak mengenal tutup Point, melainkan menggunakan Sistem Refferal
Dengan sistem ini di harapkan Drivers tetap Mendapatkan Bonus dengan tidak susah payah menutup Point melainkan dengan bekerja sewajarnya.
Setiap Drivers dan Customers diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mengajak teman untuk menjadi Drivers Maupun Customers.
Drivers Maupun Customers akan mendapatkan Bonus 2% dari setiap transaksi yang di lakukan refferalnya tanpa membebankan Tariff kepada Refferalnya.
Bonus akan secara Otomatis Masuk ke Akun Doku Drivers di harapkan pula dengan Sistem ini bisa Menghilangkan Aksi Curang "Oknum" Drivers maupun Orang Lain memanfaatkan Bonus Point demi kepentingannya.
Buat Tariff Asia Transportasi akan mengikuti perundang"an yang berlaku di Indonesia, Pihak Aplikasi pun hanya mengambil "jatah" 15% dari setiap Transaksi yang dikerjakan Mitranya. Itupun nanti sebagian akan di kembalikan kepada mitra lagi sebagai bonus Refferalnya untuk Drivers Maupun Customers.
Aplikasi menjembatani kepentingan Mitra Drivers maupun Customers dengan sebaik-baiknya,dan pada akhirnya mitra Drivers dan Customers sama" di untungkan dengan sistem ini.
Buat yang belum bergabung menjadi Mitra Kerja Drivers Maupun Customers, Ayo Segera Bergabung untuk kehidupan yang lebih baik.
LINK PENDAFTARAN MITRA Drivers Ojek Online dan Drivers Taksi Online
Klik link dibawah ini :

http://asiatrans.id/ref/6288219728058
______________   ___________
Pendaftaran Driver Ojek Online ASIA TRANS.
PT Asia Trans Teknologi berbasis Transportasi Online dengan jasa aplikasi, membuka peluang bagi warga Indonesia untuk bergabung menjadi mitra kerja sebagai Driver Asia Trans. Mengenai Tariff sudah diterapkan dan siap bersaing dengan transportasi online yang ada. Dengan adanya penyesuaian tarif tentu lebih efisien untuk mendapatkan costumer. 
SKEMA PENDAPATAN 
• 15% Penyedia Layanan / Aplikator 
• 85% Pengemudi / Driver 
• Dan Bonus lainnya 
• TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MITRA DRIVER 
1. Buka link 

Pilih layanannya yang mau didaftarkan, dengan mengklik icon gambar motor untuk driver Transjek atau car untuk driver Transcar atau icon gambar layanan lainnya. 
isi formulir data profil anda dengan lengkap* dan klik "DAFTAR" 
2. Download aplikasi "ASIA TRANS DRIVER (pengemudi)" di playstore 
3. Buka aplikasinya, masukan Nomor yang telah anda Daftarkan tadi dan masukan Password yang benar. 
4. Di aplikasinya buka Menu "PENGATURAN" , isilah data-data anda yang lengkap berupa photo : 
• Photo Diri (photo anda setengah badan) 
• Photo SIM 
• Photo STNK 
• Photo KTP 
• Photo SKCK (apabila SKCK tidak ada, bisa di ganti dengan KK) 
• Kolom-kolom yang kosong di kolom profil, kendaraan dan dokumen, harus di isi semua dengan lengkap agar bisa di aktivasi akun drivernya. 
• Bagi anda yang tidak dapat memasukkan Dokumentasi ke dalam Aplikasi, kemungkinan file foto terlalu besar. Kecilkan file foto data anda menjadi max 2MB lalu upload ulang. 
5. Setelah anda mengisi datanya semua lengkap di aplikasi, maka akun driver anda berubah menjadi tulisan "menunggu validasi data". Maka segera minta di aktifkan akun driver dengan menginfokan nomor hp kamu dan nama akun driver ke email admin@asiatrans.id atau telpon 021-27613078 
Tim Validasi akan memproses data persyaratannya, jika data anda lengkap maka akun driver anda di aplikasi akan berubah keterangannya menjadi "AKTIF" 
6. Download aplikasi DOKU, daftarkan serta lengkapi form profil DOKU anda, agar bisa terhubung ke aplikasi driver. Setelah anda daftarkan DOKU, maka anda mendapatkan ID Doku yang terhubung otomatis di aplikasi driver anda. Jika belum terhubung di aplikasi driver , ID Doku nanti akan muncul dengan sendirinya. ID Doku gunanya untuk topup saldo dan lain-lain. 
Doku adalah sistem pembayaran online nontunai yang bekerjasama dengan AsiaTrans. 
*Anda juga tidak perlu repot daftarkan langsung di aplikasi Doku, pihak Management akan buatkan ID Doku anda secara otomatis. ID Doku anda adalah 10 digit angka, yang tertera di aplikasi driver anda pada menu E-Wallet. Aktifitas topup, transfer dan tarik tunai, anda bisa melalui di aplikasi driver anda. Petunjuk cara top up saldo, bisa di lihat pada menu "BANTUAN" 
7. Minimal Topup saldo Doku wallet adalah Rp 50.000 
*Topupnya bisa melalui ALFAMART, ALFAMIDI dan Transfer Bank. Setelah terisi Saldo Doku, anda pindahkan ke saldo Rek Driver dengan mengklik menu e-wallet dan klik list menu Topup Rekening Driver. Saldo di Rek Driver fungsinya untuk driver bisa ngebid narik orderan penumpang. 
Jika saldo di Rek Driver anda dibawah Rp. 10.000 akun anda tidak bisa selesaikan orderan. 
8. Jika Doku ID kamu belum terhubung, agar akun kamu bisa langsung ngebit, tanpa harus topup lewat doku , lakukan topup manual ke rek Driver di Menu E-wallet min Rp. 50.000 dgn cara; Transfer ke rek BCA 7650871116 a/n PT Asia Trans Teknologi. Infokan bukti transfer & No HP kamu ke email : topup@asiatrans.id 
dan ke admin khusus topup WA 0811134132.
9. Di aplikasi driver anda terdapat tombol OFF/ON di pojok kanan atas. Geser ke kanan menjadi warna hijau Tua menandakan aplikasi Drivers Anda Posisi ON. Jika Geser ke Kiri jadi Warna Putih, menandakan Aplikasi anda POSISI OFF. Diharapkan tombolnya pada posisi ON agar bisa menerima orderan. 
BAGI AKUN DRIVER YANG SUDAH AKTIF DAN TIDAK MELAKUKAN TOPUP, AKUNNYA TIDAK BISA SELESAIKAN ORDERAN PENUMPANG.
Klik link dibawah ini :

Head Office : Slipi, Jakarta Barat 
Operation Office : Sedayu Villas Depok 
#DaftarAsiatrans #Driver #Ojekonline #Transportasi #Ojol#Indonesia 
TENTANG ASIA TRANS.
ASIA TRANS
PT. ASIA TRANS TEKNOLOGI adalah perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi, Transportasi dan Konsultan berdiri sejak tahun 2018.
VISI:
Menjadi Penyedia Layanan Transportasi Online Terkemuka di Asia Berbasis Daerah, Yang Terintegrasi Dengan UKM Setempat, Demi Kesejahteraan Masyarakat Indonesia secara khusus dan Masyarakat Asia pada umumnya.
MISI:
Memberikan layanan yang menyenangkan dan professional bagi setiap pengguna Aplikasi Asia Trans.
Berkontribusi bagi pengembangan UKM di daerah-daerah.
Membantu pemerintah dalam bidang transportasi serta meningkatkan value perdagangan barang dan jasa.
Mengedukasi dan memasyarakatkan penggunaan aplikasi online kepada warga bangsa.
Membantu program pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di segala bidang.
Hubungi Kami:
PT. ASIA TRANS TEKNOLOGI
Alamat Ops. Office :
Ruko Sedayu Villas Blok B No.5, Jln. Kemang Raya, Depok, 16412
E-mail :
admin@asiatrans.id
Telepon :
021-27613078
Telepon/WA :
0811138132
087788416600
087788416262
Pembelian Atribut :
081292186623
Fax :
021-27613078
Website :
asiatrans.id
Whatsapp :
0811138132
Asia Trans, Transportasi Online Baru Milik Putra Bangsa.
Bisnis  Online, terus bergeliat dan mempesona. Tidak sedikit para penggiat bisnis melirik dan tertarik  masuk ke dunia satu ini. Adalah Suhartoni Salusu,  sejak Agustus 2018, hatinya kecantol bisnis menggiurkan ini. Kerja kerasnya terwujud  dengan meluncurkan Ojek Online, di bawah bendera Asia Trans.  Uji coba aplikasinya dimulai Desember 2018.
Laki-laki setengah baya ini, tidak mau tanggung dalam menjalankan bisnisnya. Terbukti saat ini, sudah ada 110 ribu pengemudi Asia Trans yang tercatat di seluruh Indonesia. Untuk melindungi para pengemudinya, Toni, demikian pria itu akrab dipanggil, memberikan jaminan asuransi kecelakaan kepada mereka.
Hal itu, dibuktikannya dengan menandatangi MoU antara  PT Asia Trans Teknologi (Trans Jek) dengan  PT MNC Life Assurance (MNC Life). Kerjasama dilakukan hari ini, Rabu ( 30/1/19) di gedung MNC Financial Center, Jakarta. Pihak MNC diwakili Direktur Penjualan dan Pemasaran MNC Life, Aldi Rinaldi dan Suhartoni Salusu sebagai Direktur Utama Asia Trans.
Sehari sebelumnya, Toni menuturkan bahwa prioritas utama pihaknya adalah keamanan dan keselamatan para mitra  pengemudi. “Karena itu, kami memberikan perlindungan  5 juta rupiah untuk mitra yang meninggal dunia dan 500 ribu rupiah  jika  korban harus masuk rumah sakit,” ujarnya kepada Jayakarta News.
Sampai saat ini, sudah ada Seribu Mitra Pengemudi  yang Mendapatkan Perlindungan Asuransi. “Target kami sampai akhir tahun ini, bisa mencapai 40.000 mitra pengemudi yang akan ter-cover asuransi,” tuturnya, “dan mereka akan mendapatkan fasilitas itu dengan tidak membayar apa-apa,” katanya lagi.
Namun, untuk penumpang, sementara ini, jika ingin menerima fasilitas yang sama dengan pengemudi, menurut Toni, mereka perlu menambahkan biaya  Rp 2.000 dalam aplikasi dan itu untuk satu hari.
Toni, pria Sulawesi Selatan ini, mejelaskan, transportasi online yang dikembangkannya ini, diharapkan bisa merambah sampai ke Asia. “Tidak muluk-muluk, diharapkan Asia Trans bisa meramaikan layanan transportasi online di tanah air, juga di Asia.”
Hari ini, penandanganan MoU dengan MNC Life,  juga menjadi tanda Asia Trans, layanan transportasi online milik Putra Bangsa sendiri, mulai menebar pesonanya. Semoga Sukses. (melva tobing).

Panduan Cara Mendaftar Mitra Drivers Asia Trans, 04 September Tahun 2019.
❇Pendaftaran Mitra Drivers Asia Trans.
Dengan cara Klik Link dibawah ini:

Setelah Halaman Tampil, Klik salah satu icon/gambar motor untuk Driver TransJek atau mobil untuk Driver TransCar atau Icon Gambar Layanan Lainnya. 
Lalu klik "DAFTAR SEKARANG" 
Isi formulir yang kosong,  
Bila lengkap maka "Registrasi Berhasil", setelah itu akan menuju halaman untuk Install/Download Aplikasi ASIA TRANS DRIVER.  
~ Login dgn masukan nomor Hp yg telah didaftarkan tadi dan masukan password yg benar. 
~Setelah login, maka akun drivernya masih dlm keterangan "Data Belum Lengkap" 
~Segera lakukan upload persyaratan melalui menu "PENGATURAN" 
• Photo Diri ( Photo setengah badan ) 
• Photo SIM 
• Photo STNK 
• Photo KTP 
• Photo SKCK ( jika skck tidak ada, bisa di ganti dgn KK/Kartu Keluarga) 
~Apabila sudah mengupload datanya dgn lengkap, maka akun drivernya menjadi keterangan "Menunggu Validasi Data", maka segera minta di aktifkan dgn menginformasikan "Nama dan Nomor HP yg tlh didaftarkan" ke tim validasi untuk aktivasi : 
•Email : admin@asiatrans.id 
• WA/SMS 0811138132 
• WA/SMS 087788416262 
~Setelah tim validasi telah memproses data persyaratannya, maka akun driver akan berubah keterangannya menjadi "AKTIF" 
~Dan buka menu " E- Wallet", jika Doku ID belum terhubung, maka harap di tunggu saja, karena akan dihubungkan Doku ID nya dan dibuatkan otomatis sehingga akan muncul nantinya Doku ID 10 digit di menu E-Wallet tepatnya dipojok kiri atas 
~Jika sudah ada Doku ID, maka disegerakan untuk TopUp saldo doku. 
_Bisa melalui Alfamart, Alfamidi atau Transfer Bank 
Panduan cara topup bisa di lihat di menu "BANTUAN" 
~Setelah melakukan topup saldo doku, maka langkah selanjutnya pindahkan saja saldo DOKU ke REK DRIVER ( di menu E-Wallet, klik menu Topup Rekening Driver ) 
Misalnya anda TopUp saldo Doku sebesar : 
• Rp 50.000 (pindahkan ke Rek Driver Rp 47.000
• Rp 100.000 (pindahkan ke Rek Driver Rp 97.000
_Dengan anda melakukan topup supaya akun drivernya bisa terima orderan masuk dan bisa selesaikan order ketika penumpang melakukan orderannya. Jika saldo rek driver anda di bawah Rp. 10.000 , akun driver anda tidak bisa buat selesaikan orderan masuk apabila penumpang melakukan order. 
~ Topup juga bisa manual, tanpa harus topup lewat doku , dengan cara; Transfer minimal Rp 50.000 ke rek BCA 7650871116 a/n PT Asia Trans Teknologi. Infokan bukti transfer & No HP kamu ke email : topup@asiatrans.id 
dan ke admin khusus topup WA 0811134132 
~Dipojok kanan atas terdapat tombol OFF/ON 
•Tombol OFF (jika di geser ke kiri menjadi slidenya warna putih) 
•Tombol ON (jika di geser ke kanan menjadi slidenya Warna Hijau Tua/Gelap).
# Diharapkan aplikasinya selalu ke posisi ON agar bisa terima orderan masuk, dan pastikan sudah melakukan Topup dan Ada saldo di Rek Drivers Anda. 
Dengan melalui proses di atas, maka Anda telah menjadi Mitra Driver AsiaTrans.
❇Pendaftaran Mitra Drivers Asia Trans.
Dengan cara Klik Link dibawah ini:

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum Wr Wb.
    Bantu Firly, Anak Driver Ojol yang Lumpuh Kakinya.
    #Hallo Orang Baik
    #Hallo Para Dermawan Berhati Baik dan Mulia
    Bantu Perjuangan Driver Ojol 6 Tahun Sembuhkan Anaknya yang Lumpuh!.
    Firly Anak Tukang Ojek Menderita Cerebal Palsy.
    ***************
    Hai Perkenalkan Nama Saya Mohammad Abduh.SE., Saya Ingin menggalang Dana untuk Pengobatan Anak Kakak Ipar Saya, Anak Kakak Ipar Saya bernama Firly, Penyakit yang diderita adalah Sakit Cerebral Palsy (Lumpuh Otak) dan Cedera Kaki Sejak Usianya 17 Bulan dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD Fatmawati Jakarta Selatan.
    Saat ini Biaya Yang dibutuhkan Senilai Rp 375.000.000 Dan dimana Dana Tersebut akan digunakan Untuk Donasi Atau Sumbangan yang terkumpul dapat digunakan Untuk Biaya Transportasi dan Biaya Operasional selama masa Pengobatan, Serta Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Yang Bersangkutan.
    Selama ini, biaya pengobatan Firly ditanggung BPJS Kesehatan,Tapi tidak untuk biaya membeli alat bantu gerak dan beberapa jenis obat.
    Kini, Firly kembali berobat alternatif di RSUD Fatmawati Jakarta Selatan Tapi, tak ada kata menyerah bagi Ayah Zainal dan Bu Ega ingin melihat Firly dapat berjalan dengan menjalani operasi.
    Sebab itu, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Indonesia mengajak kamu untuk bantu Ayah Zainal Driver Ojol berjuang untuk Firly.
    Yuk, sisihkan rezeki terbaik kita untuk bantu Firly dengan cara:
    1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
    2. Masukkan Nominal Donasi
    3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, Atau Transfer Bank (Transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau Kartu Kredit) dan Transfer ke No. Rekening yang Tertera diatas Atau Transferkan ke Nomor Rekening sbb:
    •✓ : Nomor Rekening BCA : 8801137717.
    •✓ : Nama Pemilik Rekening : Mohammad Abduh.,SE.
    •✓ : Bank BCA KCP Pondok Cabe Mutiara.
    Atau
    • ✓ Nomor Rekening Donasi: 1261901570015635.
    •✓ Atas Nama: Mohammad Abduh.,SE.
    •✓ Bank BTN KPC Jatiasih Kota Bekasi.
    4. Dapatkan Laporan Sumbangan Via E-mail Pribadi Anda.
    => Tidak Hanya Berdonasi, teman-teman Juga bisa membantu dengan cara Menyebarkan Halaman Galang Dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.
    Terimakasih Atas Do'a, Dukungan dan Bantuannya.
    https://kitabisa.com/donasiuntukfirly
    Blog Pribadi Milik M.Abduh;
    https://ojekkudankurirkuareajabodetabekraya.blogspot.com
    http://www.asiatransjakarta2019.blogspot.com

    **************************

    Groups What's App Bantu Donasi Untuk Firly:
    https://chat.whatsapp.com/E4kDYpef1paJgKs1YmPC1d
    Mohon Bantuannya Untuk Donasi Atau Sumbangan & Menyebarkan Penggalangan Dana Saya Di Link Sebagai Berikut:
    https://kitabisa.com/donasiuntukfirly.
    Bantu DONASI dengan Klik :
    https://kitabisa.com/donasiuntukfirly?utm_source=whatsapp&utm_medium=socialsharing&utm_campaign=campaignsticky
    http://www.donasiuntukfirly.blogspot.com

    BalasHapus

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...