Jumat, 13 September 2019

Bantu Pengobatan Firly, Menggalang Donasi Untuk Pengobatan Firly.


Hai Perkenalkan Nama Saya Mohammad Abduh.SE., Saya Ingin menggalang Dana untuk Pengobatan Anak Kakak Ipar Saya, Anak Kakak Ipar Saya bernama Firly, Penyakit yang diderita adalah Sakit Cerebral Palsy (Lumpuh Otak) dan Cedera Kaki Sejak Usianya 17 Bulan dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD Fatmawati Jakarta Selatan.
Saat ini Biaya Yang dibutuhkan Senilai Rp 375.000.000 Dan dimana Dana Tersebut akan digunakan Untuk Donasi Atau Sumbangan yang terkumpul dapat digunakan Untuk Biaya Transportasi dan Biaya Operasional selama masa Pengobatan, Serta Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Yang Bersangkutan..
Jika Ada Teman-Teman Ingin Membantu Silahkan Berdonasi Dengan Cara, Sbb:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan Nominal Donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (Transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau Kartu Kredit) dan Transfer ke No. Rekening yang Tertera diatas Atau Transferkan ke Nomor Rekening sbb:
•✓ : Nomor Rekening BCA : 8801137717.
•✓ : Nama Pemilik Rekening : Mohammad Abduh.,SE.
•✓ : Bank BCA KCP Pondok Cabe Mutiara.
Atau
• ✓ Nomor Rekening Donasi: 1261901570015635.
•✓ Atas Nama: Mohammad Abduh.,SE.
•✓ Bank BTN KPC Jatiasih Kota Bekasi.
=> Tidak Hanya Berdonasi, teman-teman Juga bisa membantu dengan cara Menyebarkan Halaman Galang Dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.
Terimakasih Atas Do'a, Dukungan dan Bantuannya.
https://kitabisa.com/donasiuntukfirly
Blog Pribadi Milik M.Abduh;
https://ojekkudankurirkuareajabodetabekraya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...