Sabtu, 31 Agustus 2019

Mohon Bantuannya Untuk Donasi Atau Sumbangan & Menyebarkan Penggalangan Dana Saya.

Mohon Bantuannya Untuk Donasi Atau Sumbangan & Menyebarkan Penggalangan Dana Saya Di Link Sebagai Berikut: 
https://kitabisa.com/bantupengobatanfirly
__________________
Hai Temen-temen Mohon Bantuannya Berupa Do'a dan Donasi (Sumbangan) Buat Pengobatan Adik Kita Firly Serta Boleh Banget Bantu Share Links Ini ke Groups What's App dan Sosial Media Milik Kalian, di Links Sebagai Berikut: 
https://kitabisa.com/bantupengobatanfirly
__________________
Saya Memohon Bantuan Pengobatan Untuk Adik Kita Firly, Kami Sangat Mengharapkan Dari Temen-temen Facebook Untuk Memberikan Donasi dan Sumbangannya Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Firly Dengan Cara Klik Linksnya Sebagai Berikut:
http://kitabisa.com/bantupengobatanfirly
__________________

"Kaki Firly mulai nekuk dan gak bisa dilurusin Sejak Usia 17 Bulan. Dia lumpuh dan cuma bisa ngerangkak ***
Sampai akhirnya Dokter di Bekasi sempat ngerujuk Firly berobat di Jakarta. Sebagai Driver Ojol, saya harus hemat uang sebisa mungkin buat biaya hidup. Pas adiknya Firly pingin makan bakwan aja saya gak bisa beliin.
Tapi, Firly selalu ceria dan gak suka ngeluh walau harus pakai kursi roda buat sekolah. Ini yang jadi semangat saya buat ngelakuin apa aja biar anak saya bisa sembuh." - (Zainal, Ayah Firly/Driver Ojol).
+++
Sejak usia 17 bulan, Firly didiagnosa cerebral palsy (Lumpuh otak). Akibatnya, kakinya tak bisa lurus dan tak bisa berjalan. Selama 6 tahun, Firly sudah menjalani serangkaian pengobatan, mulai dari pengobatan tradisional sampai tindakan medis di rumah sakit.
Sayangnya, kondisi Firly masih belum membaik dan harus terus menjalani pengobatan dengan biaya yang sangat besar. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojol terus berjuang sekuat tenaga untuk biaya pengobatan Firly.
Tak hanya donasi, ayo kita semangati Firly dengan cara, ketik: "Firly 💙💙💙 " di Kolom Komentar!!!.
Dompet Rekening Donasi Sedekah:
• ✓✓ Nomor Rekening Donasi:
12619 - 01 - 57 - 001563 - 5
•✓✓ Atas Nama: Mohammad Abduh.,SE.
•✓✓ Bank BTN KPC Jatiasih Kota Bekasi.
=> Saya Memohon Bantuan dan Uluran Tangannya Untuk Pengobatan Adik Kita Firly, Kami Sangat Mengharapkan Dari Temen-temen Facebook Untuk Memberikan Donasi dan Sumbangan Untuk Biaya Pengobatan Adik Kita Firly Dengan Cara Klik Linksnya sebagai berikut:
http://kitabisa.com/bantupengobatanfirly
=> Tolong disebarluaskan (Shares) Postingan Tulisan Ini Melalui Media What's App dan Medi Sosial Facebook, Twitter dan Instagram Milik Kalian, Atas Perhatiannya Saya Ucapkan Terimakasih.
________________
Blog Pribadi Milik Abduh;
https://ojekkudankurirkuareajabodetabekraya.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...