Sabtu, 31 Agustus 2019

LAYANAN HELOOJEK INDONESIA, 30 AGUSTUS 2019.


LAYANAN HELOOJEK INDONESIA




HELOOJEK INDONESIA

HELOOJEK adalah perusahaan yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan akses bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja di toko & rental. HelooJek bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal guna menyediakan layanan ojek online terpercaya dengan tarif terjangkau

HELOOJEK menggunakan aplikasi android untuk memudahkan anda dalam menggunakan layanan ojek online HelooJek. Dengan aplikasi android HelooJek, anda dapat melakukan pemesanan layanan ojek online langsung dari smartphone android dengan sangat mudah. Membutuhkan layanan transportasi online? Percayakan pada HelooJek!


LAYANAN HELOOJEK INDONESIA

HelooJek sebagai penyedia layanan ojek online menyediakan beragam layanan yang akan membantu keseharian anda.
Naik Ojek

HELOO JEK

Butuh layanan transportasi yang murah, cepat dan aman? Percayakan pada HelooJek! Kami menyediakan layanan Heloo Jek untuk menjawab kebutuhan sarana transportasi roda 2 untuk anda.
Naik Taxi

HELOO CAR

Layanan HELOO CAR adalah layanan transportasi kendaraan roda 4 yang nyaman dan aman.
Kurir

HELOO KURIR

HelooJek menyediakan layanan HELOO KURIR yang aman dan cepat. Kini anda tidak perlu bingung mencari jasa antar barang yang terpercaya. Dengan layanan HELOO KURIR, barang anda akan sampai tujuan dengan aman.
Pesan Makanan

HELOO FOOD

Butuh jasa pesan antar makanan? Layanan HELOO FOOD menjadi solusi tepat untuk anda! Cukup pesan menu dari rumah makan favorit anda langsung lewat aplikasi HelooJek.
Pesan Barang

HELOO MART

Dengan layanan HELOO MART dari HelooJek, anda tidak perlu repot ke toko sayur langganan anda. Cukup pesan lewat aplikasi HelooJek dan sayur segar akan diantar ke rumah anda.
Sewa Barang dan Jasa

HELOO SERVICE

Butuh layanan sewa barang dan jasa untuk kegiatan Anda? percayakan pada layanan HELOO SERVICE. Kami menyediakan semua kebutuhan sewa barang dan jasa yang bisa anda pesan dengan biaya terjangkau.

MENGAPA MEMILIH HELOOJEK?

HELOOJEK sebagai penyedia layanan ojek online memberikan beragam kelebihan untuk anda seperti,

Ojek Online Terpercaya
HelooJek merupakan penyedia layanan ojek online karya anak bangsa. Kami bermitra dengan para pengendara ojek dan taxi lokal untuk memberikan memberikan layanan ojek online aman terpercaya untuk membantu keseharian anda.

Tarif Terjangkau & Transparan
HelooJek memberikan tarif yang terjangkau dan transparan. Tarif akan langsung terlihat sebelum konfirmasi pemesanan tanpa ada biaya tersembunyi.

Proses Pemesanan Mudah
Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi android yang user friendly. Langsung dari smartphone android anda!

Beragam Layanan Dalam Satu Aplikasi
Jasa ojek online, taxi online, kurir, pesan barang/makanan hingga hingga sewa kendaraan semua dalam satu aplikasi android.

Bisa Memantau Posisi Driver
Pantau posisi driver ojek online di peta langsung dari aplikasi android HelooJek.

Kirim Saran Untuk Driver
Berikan saran dan rating pada driver kami untuk peningkatan layanan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Size Aplikasi Kecil
Size aplikasi yang kurang dari 10 Mb. Download ataupun update aplikasi HelooJek tanpa takut boros kuota internet.


KEMITRAAN DI HELOOJEK

HELOOJEK adalah perusahaan yang menggunakan teknologi berbasis aplikasi untuk memberikan kemudahan bagi penyedia jasa dan pengguna jasa dalam memesan ojek, taxi, pengiriman barang, pemesanan makanan, belanja barang serta beragam layanan lainnya. Mari bergabung bersama kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.


 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...