Rabu, 28 Agustus 2019

Jadi Penantang Grab & Gojek, Ini Cara Daftar Cyberjek Driver

Jadi Penantang Grab & Gojek, Ini Cara Daftar Cyberjek Driver

TECH - Roy Franedya, CNBC Indonesia
 
27 August 2019 16:10
Jadi Penantang Grab & Gojek, Ini Cara Daftar Cyberjek DriverFoto: Cyberjek (Ist)
Jakarta, CNBC Indonesia - Cyberjek memantang Grab dan Gojek di transportasi online. Cyberjek pun membuka pendaftaran bagi para driver. 

Layanan Cyberjek resmi diluncurkan ke publik pada Senin (26/8/2019) di Sport Center Hotel Bumi Wijaya, Depok. Aplikasi Cyberjek dimiiki oleh PT Margonda Transportasi. Adapun pendiri Cyberjek adalah Koperasi TASS Indoensia Nusantara (Koptassindo).


Layanan yang dibrikan aplikasi ini terdiri dari pengangkutan manusia dan barang. Yakni, CyberRide, CyberCab, CyberFood, dan CyberSend.


Untuk menjadi mitra driver Cyberjek, calon peserta harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), memiki Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan memiliki STNK. Pengguna juga harus memiliki ponsel Android dengan RAM minimal 2GB dan OS Marshmallow ke atas.

Mengutip Situs perusahaan, Selasa (27/8/2019), mitra driver harus berpenampilan bersih dan menarik. Kondisi motor layak pakai, bersikap sopan dan ramah, mengutamakan keselamatan berkendara dan mentaati peraturan lalu lintas.

Driver juga harus mendownload aplikasi khusus driver. Namun sayang, CNBC Indonesiatidak bisa men-download aplikasi mitra driver di situs. Aplikasi mitra driver juga tak tersedia di Play Store dan App Store.


(roy/gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans.

Semua Informasi Tentang Transportasi Online Dari Asia Trans. Asia Trans Gandeng Doku Wallet Rebut Pasar Transportasi Online ...